Jumat, 03 September 2010

Walkthrough - Class and Enchantments Helpful Guide (Battle On Forums, and Cris site)

Panduan ini akan membantu Anda memutuskan berbagai jenis perangkat tambahan yang akan
cocok untuk kelas Anda. Perhatikan bahwa setiap kali kombinasi sangat bagus adalah ditemukan untuk bekerja untuk
kelas tertentu, panduan ini akan diperbarui bersamanya. Dengan kelas yang lebih selalu
dirilis, dan perangkat tambahan baru yang bekerja dengan mereka, Anda harus berhati-hati dengan
memilih perangkat tambahan tertentu. Jika Anda ingin tahu bagaimana setiap stat khusus mempengaruhi
Anda dan bagaimana, memeriksa Panduan Kain's Stat.

Isi:

[WRR] Fitur Membangun untuk Warrior / Warlord / Warrior Beast / Kelas Tuhan Labu
[HLR] Fitur Membangun untuk Penyembuh / Biksu / Kelas Witch
[Rge] Fitur Membangun untuk Rogue / Renegade / Vampire / Cukur Rambut / Kelas Leprechaun
[MGE] Fitur Membangun untuk Mage / Penyihir
[PRT] Fitur Membangun untuk Pirate / Alpha Kelas Pirate
[PAL] Fitur Membangun untuk Kelas Paladin
[Proto] Fitur Membangun untuk ProtoSartorium / Rustbucket / Kelas Penegak
[Nja] Fitur Membangun untuk Ninja / Kelas Assassin
[] Fitur DSL Membangun untuk Kelas Dragonslayer
[BSK] Fitur Membangun untuk pengamuk Beta / Kelas pengamuk
[DK] Fitur Membangun untuk Kelas DoomKnight
[BRD] Fitur Membangun untuk kelas Bard
[GRD] Fitur Membangun untuk Kelas Guardian
[SLJJ] Fitur Membangun untuk Kelas Dragonlord
[SLD] Fitur Membangun untuk Kelas Starlord


Catatan: kelas ini tidak lagi dalam permainan, dan memiliki keterampilan terpisah daripada kelas yang lain.
[CWS] Fitur Membangun untuk Kelas Clawsuit
[] NO Fitur Membangun untuk Kelas No

Segera hadir:
[NCR] Fitur Membangun untuk Kelas Tukang Sihir



Pembaharuan dan Terima kasih

Terima kasih kepada Kain dan drDOT untuk statistik dasar masing-masing kelas.
Terima kasih kepada Leumas Dragonsword untuk membangun prajurit.
Terima kasih kepada orang kaya untuk membuat perbaikan pada Rogue / ofensif Pirate membangun.
Terima kasih kepada BlueKatz untuk menunjukkan kepada saya bagaimana semua ninja Lucky dapat digunakan untuk kerusakan yang luar biasa
cepat.
Terima kasih kepada Rhenroh banyak untuk perbaikan ejaan, tanda baca perbaikan, dan perbaikan tata bahasa.
Terima kasih kepada daywalker04 untuk ide tambahan kode warna.
Terima kasih kepada Alaina untuk membantu saya dalam hal kelas Bard.
Terima kasih kepada Beleen untuk statistik dasar Guardian, Dragonlord, dan Starlord.

2010/04/21: Panduan Dibuat, V1.0.
2010/04/22: statistik dasar Diperbarui untuk setiap kelas. Tetap banyak ejaan / tata bahasa / tanda baca
kesalahan. Ditambahkan sedikit penyesuaian untuk Penyembuh dan Ninja.
2010/04/26: Tersentuh di kelas Rogue ofensif.
2010/05/04: Added baru segera hadir bagian, menambahkan warna individual untuk menandakan
perangkat tambahan.
2010/05/07: Added bagian Bard's. Bagaimana menggunakannya akan ditambahkan 8 Mei besok dari sekarang.
Selain itu, statistik dasar perlu direnovasi agar sesuai dengan tingkat maksimal saat ini, 30. Mereka semua
saat ini berada level 20, menyimpan Bard.
2010/05/08 Bard's selesai
2010/05/09 Semua statistik dasar telah dipasang ke tingkat maksimum saat ini, 30.
2010/5/21 Made semua bagian untuk Guardian, Dragonlord, dan Starlord. Edit: 11:47 PM,
ditambahkan semua informasi tentang mereka berdua Starlord perlu melihat lebih jauh ke dalam. V1.3
2010/05/22 Starlord selesai.




Kelas Warrior

[WRR]

Catatan: Juga digunakan untuk Warlord / / Tuhan Labu Kelas Beast Warrior

Jenis Kelas: Melee

Base Statistik:
Kekuatan: 63
Akal: 12
Endurance: 70
Ketangkasan: 51
Kebijaksanaan: 23
Luck: 14


Jenis Serangan

Catatan / Cara menggunakan: ini varian dari kelas Warrior berfokus pada menghancurkan lawan dengan
kekuatan serangan yang sangat tinggi. Kedua pasif keterampilan yang diperoleh setelah Anda mencapai level 4
keduanya akan meningkatkan serangan ofensif Anda sebesar 10% dan mengurangi kerusakan Anda diambil dari
luar serangan sebesar 10%. Fitur keterampilan untuk menggunakan - Strike olahan, kemudian Strike Tegas
setiap kali ada kesempatan. Imbalancing Strike harus digunakan kapan saja Anda telah mana
kekal. Strike Disiapkan akan kembali mana karena keterampilan pasif, itu bagus untuk menjaga
dalam pikiran.

Perangkat tambahan yang digunakan:

Kelas: Fighter
Helm: Fighter
Cape: Fighter
Senjata: Fighter

ATAU perangkat tambahan alternatif akan membangun:

Kelas: Fighter / Lucky
Helm: Fighter / Lucky
Cape: Lucky
Senjata: Lucky

Versi ini menggunakan strategi yang sama seperti di atas, satu-satunya perbedaan adalah Anda mungkin ingin menggunakan
Pada Guard untuk mengurangi kerusakan Anda mengambil sebesar 50% karena Anda memiliki daya tahan kurang. Kau
akan kehilangan 25% dari kerusakan Anda karena keterampilan ini ditangani, tetapi Anda juga akan mengalami
hits kritis kuat dari membangun ini karena perangkat tambahan keberuntungan.

Jenis defensif

Catatan / Cara menggunakan: Untuk jenis kelas Warrior membangun, memiliki banyak ketahanan adalah kunci.
Ketangkasan mungkin ditambahkan untuk memberikan karakter Anda lebih menghindar sehingga bertahan lebih lama dalam pertempuran.
Anda harus menjaga kemampuan Pada Guard diaktifkan untuk menjaga pertahanan Anda. Anda akan perlu
juga terus pingsan yang terjadi dengan Imbalancing Strike setiap kali kesempatan diberikan,
akan memberikan Anda beberapa detik untuk kembali mana atau untuk menunggu Pada Guard menjadi dingin.

Perangkat tambahan yang digunakan:

Kelas: Fighter
Helm: Fighter
Cape: Fighter / Pencuri
Senjata: Fighter




Kelas Penyembuh

[HLR]

Catatan: Juga digunakan untuk Acolyte / Kelas Witch

Jenis Kelas: Magic

Base Statistik:
Kekuatan: 19
Akal: 70
Endurance: 63
Ketangkasan: 23
Kebijaksanaan: 23
Luck: 35


Jenis Serangan

Catatan / Cara menggunakan: penyembuh ini akan digunakan terutama jika hanya Anda melawan, kemungkinan besar
pemain lain, karena tidak dimaksudkan untuk penyembuhan sekutu dan membela saat berperang sulit
bos dan semacamnya. Anyways, tentang bagaimana menggunakan membangun ini. Pastikan Anda menjaga HP sebagai tinggi
mungkin sehingga Anda dapat menggunakan Beat Heart to jumlah wajar menyebabkan kerusakan. Pasif keterampilan
akan meningkatkan daya penyembuhan Anda sebesar 10% dan mengurangi kerusakan lawan dibagikan ke Anda
sebesar 10%. Seperti yang dapat Anda lihat, ini lebih dari kelas defensif. Jika Anda membutuhkan mana, gunakan
Aliran energi untuk mendapatkan kembali beberapa, menyembuhkan diri sendiri, kemudian menyimpan Heart Beats datang.

Perangkat tambahan yang digunakan:

Kelas: Penyembuh
Helm: Penyembuh
Cape: Penyembuh / Wizard
Senjata: Wizard / Lucky

Jenis defensif

Catatan / Cara menggunakan: ini adalah jenis yang mungkin akan terbaik manfaat Penyembuh. Dengan
keterampilan pasif telah meningkatkan Penyembuhan ajaib Anda sebesar 10%, juga menurun kerusakan Anda
diambil sebesar 10%! Betapa besar itu? Penyembuhan Word adalah mantra indah, penyembuhan jumlah besar
HP untuk satu orang, atau menyembuhkan sampai tiga orang lain, tetapi dengan jumlah sedikit lebih kecil. Menggunakan
Aliran energi akan meningkatkan mana Anda setiap kali Anda menimbulkan kerusakan selama 12 detik. Anda dapat
kemudian menyembuhkan semua kerusakan yang baru saja Anda ambil menggunakan Healing Word. Kelas ini juga bagus untuk
membantu sesama pemain dalam pertempuran. Pikiran tenang, dapat memberikan target ramah 50% mana
pengurangan untuk keterampilan mereka. Anda juga dapat melemparkannya pada diri sendiri, dan menggunakan Word untuk Penyembuhan
hanya 15 mana sangat sedikit.

Perangkat tambahan yang digunakan:

Kelas: Penyembuh
Helm: Penyembuh / Lucky
Cape: Penyembuh
Senjata: Penyembuh / Lucky


Rogue Kelas

[Rge]

Catatan: Juga digunakan untuk Renegade / Vampire / Cukur Rambut / Kelas Leprechaun

Jenis Kelas: Melee

Base Statistik:
Kekuatan: 47
Akal: 12
Endurance: 51
Ketangkasan: 77
Kebijaksanaan: 23
Luck: 23

Jenis Serangan

Catatan / Cara menggunakan: kelas Rogue memiliki strategi ofensif yang sangat bagus. Pertama, kelas ini
hanya akan memberikan 75% dari kerusakan yang menangani kelas-kelas lain. Sebagai imbalannya, hits di banyak
tingkat lebih cepat daripada kelas-kelas lain. Anda dapat memulai pertempuran off dengan gerak kaki, itu akan
meningkatkan peluang Anda pada menghindari sejak dini serta tingkat di mana Anda menyerang. Kemudian
mengaktifkan Viper's Kiss. Keterampilan ini berlangsung 10 detik sementara memberikan kerusakan lembur. Di
sekitar 7-9 detik menggunakan keterampilan Kesempatan's Strike Anda. Kekuatan ini tumbuh dengan keterampilan
Kiss lagi Viper telah diaktifkan. Segera setelah membawa musuh Anda 'kurang HP
dari 40%, mengaktifkan gerak kaki, kemudian stiletto. Anda akan mulai memukul lawan sangat
cepat untuk jumlah kerusakan yang sangat tinggi selama 20 detik.

Perangkat tambahan yang digunakan:

Kelas: Pencuri
Helm: Pencuri
Cape: Pencuri
Senjata: Pencuri / Lucky

Jenis defensif

Catatan / Cara menggunakan: ini defensif membangun akan didasarkan sekitar menghindari lebih dari
menghemat daya tahan Anda. Keterampilan pasif telah meningkatkan kesempatan Anda untuk menghindari sebesar 15%,
dan Anda harus gerak kaki akan sebanyak Anda bisa. Ini akan meningkatkan kesempatan Anda untuk
menghindar dengan 30%, membawanya ke kekalahan 45%! Yang akan ditambahkan pada banyak pencuri
perangkat tambahan, itu benar-benar akan membuat perbedaan. Sementara lawan Anda sedang berjuang untuk memukul
Anda, gunakan Kiss Viper untuk menjaga mereka HP melenyap.

Perangkat tambahan yang digunakan:

Kelas: Pencuri
Helm: Pencuri
Cape: Pencuri
Senjata: Pencuri



Kelas mage

[MGE]

Catatan: Juga digunakan untuk Sang Penyihir.

Jenis Kelas: Magic

Base Statistik:
Kekuatan: 14
Akal: 77
Endurance: 47
Ketangkasan: 26
Kebijaksanaan: 35
Luck: 35

Jenis Serangan

Catatan / Cara menggunakan: Pretty much apa yang akan Anda ingin lakukan di sini, adalah spam Beku Shard,
diikuti dengan serangan Fireball. Kerusakan dari waktu ke waktu yang disebabkan sangat besar. Coba dan
hentikan penggunaan Mana Shield karena hanya mendapat di jalan.

Perangkat tambahan yang digunakan:

Kelas: Wizard
Helm: Wizard
Cape: Wizard
Senjata: Wizard / Lucky

Jenis defensif

Catatan / Cara menggunakan: Daripada menindaklanjuti dengan serangan Fireball, hentikan itu. Menggunakan
Beku Shard akan menyebabkan lawan Anda untuk memperlambat serangan mereka dan dingin kali. Mana
Shield dapat membantu untuk mengurangi kerusakan yang Anda ambil untuk waktu yang singkat, meskipun juga akan
membuat Anda tidak dapat menyerang balik selain dari Serangan Otomatis untuk waktu yang singkat.

Perangkat tambahan yang digunakan:

Kelas: Wizard
Helm: Wizard
Cape: Wizard
Senjata: Wizard

Kelas Pirate

[PRT]

Catatan: Juga digunakan untuk Alpha Pirate. Hal ini juga mirip dengan Rogue Kelas, tetapi bisa diperbaharui dalam
masa depan.

Jenis Kelas: Melee

Base Statistik:
Kekuatan: 47
Akal: 12
Endurance: 51
Ketangkasan: 77
Kebijaksanaan: 23
Luck: 23

Jenis Serangan

Catatan / Cara menggunakan: kelas Pirate memiliki strategi ofensif yang sangat bagus. Pertama, kelas ini
hanya akan memberikan 75% dari kerusakan yang menangani kelas-kelas lain. Sebagai imbalannya, hits di banyak
tingkat lebih cepat daripada kelas-kelas lain. Anda dapat memulai pertempuran off dengan gerak kaki, itu akan
meningkatkan peluang Anda pada menghindari sejak dini serta tingkat di mana Anda menyerang. Kemudian
mengaktifkan Viper's Kiss. Keterampilan ini berlangsung 10 detik sementara memberikan kerusakan lembur. Di
sekitar 7-9 detik menggunakan keterampilan Kesempatan's Strike Anda. Kekuatan ini tumbuh dengan keterampilan
Kiss lagi Viper telah diaktifkan. Segera setelah membawa musuh Anda 'kurang HP
dari 40%, mengaktifkan gerak kaki, kemudian stiletto. Anda akan mulai memukul lawan sangat
cepat untuk jumlah kerusakan yang sangat tinggi selama 20 detik.

Perangkat tambahan yang digunakan:

Kelas: Pencuri
Helm: Pencuri
Cape: Pencuri
Senjata: Pencuri / Lucky

Jenis defensif

Catatan / Cara menggunakan: membangun pertahanan ini akan berbasis di sekitar menghindari lebih dari tabungan
Anda ketahanan. Keterampilan pasif telah meningkatkan kesempatan Anda untuk menghindari sebesar 15%, dan
Anda harus gerak kaki akan sebanyak Anda bisa. Ini akan meningkatkan kesempatan Anda untuk Doge
sebesar 30%, membawanya ke kekalahan 45%! Yang akan ditambahkan ke perangkat tambahan banyak pencuri,
itu benar-benar akan membuat perbedaan. Sementara lawan Anda sedang berjuang untuk memukul Anda, gunakan Viper's
Kiss untuk menjaga mereka HP melenyap.

Perangkat tambahan yang digunakan:

Kelas: Pencuri
Helm: Pencuri
Cape: Pencuri
Senjata: Pencuri


Kelas Paladin

[PAL]

Catatan: Ini adalah kelas Tier 2 kuat, hanya diperoleh setelah peringkat kedua Warrior dan
Penyembuh kelas ke peringkat 10.

Kelas Jenis: Hybrid

Base Statistik:
Kekuatan: 56
Akal: 56
Endurance: 47
Ketangkasan: 47
Kebijaksanaan: 16
Luck: 12


Jenis Serangan (ini juga dapat dianggap sebagai tipe campuran antara bertahan dan menyerang)

Catatan / Cara menggunakan: Paladin adalah sangat baik ofensif DAN kelas defensif! Memiliki penyembuhan,
kerusakan yang sangat baik output, dan Luas serangan Efek untuk boot. Pertama, Anda akan ingin mulai
off dengan keterampilan Berdayakan bagus. Ini akan meningkat (dan semua orang Anda di sekitar Anda) menyerang!
output sebesar 15%. Hal ini juga mengembalikan mana dan HP lebih dari 10 detik. Sambil menjaga memberdayakan up,
Anda ingin tetap menggunakan menghapuskan setiap kali akan dingin. Menangani kerusakan normal ditambah
magis kerusakan. Keterampilan ini juga memberikan mana setelah berhubungan dan menerima kerusakan selama 10
detik. Selama Anda tetap ini, Anda harus memiliki surplus bagus mana. mana ini
harus diletakkan Penyembuhan terhadap Firman, yang akan menyembuhkan Anda dan orang lain dengan benar-benar
Jumlah bagus. Jauhkan ini dan Anda akan berurusan cukup banyak kerusakan untuk waktu yang lama.

Perangkat tambahan yang digunakan:

Kelas: Hybrid
Helm: Fighter
Cape: Fighter
Senjata: Wizard / Penyembuh

Jenis defensif

Catatan / Cara menggunakan: Tidak seperti jenis pelanggaran, dimulai dengan memberdayakan adalah opsional. Ini dapat membantu
sedikit dengan regenerasi mana, tetapi yang Anda butuhkan adalah benar-benar akan Zeal di sini. Dengan
akan ini, tetap menggunakan menghapuskan untuk menimbulkan kerusakan sekaligus mendapatkan kembali mana. Masing-masing
waktu HP Anda mencapai sekitar 70%, pastikan Anda menyembuhkan diri sendiri dengan Healing Word.
Setelah itu, menjaga menghapuskan datang untuk memastikan Anda tidak kehilangan mana Anda. Kedua pasif
meningkatkan kemampuan daya tahan Anda sebesar 15%, bersama dengan hits kritis Anda sebesar 15%. Dengan
keterampilan dan perangkat tambahan Anda, itu akan menjadi saat sebelum Anda diturunkan.

Perangkat tambahan yang digunakan:

Kelas: Fighter
Helm: Fighter
Cape: Fighter
Senjata: Fighter / Lucky



Kelas ProtoSartorium

[Proto]

Catatan: Juga digunakan untuk Rustbucket / Kelas Penegak

Kelas Jenis: Hybrid

Base Statistik:
Kekuatan: 56
Akal: 56
Endurance: 47
Ketangkasan: 47
Kebijaksanaan: 16
Luck: 12


Jenis Serangan

Catatan / Cara menggunakan: kelas ini adalah tentang pelanggaran! Hit sangat cepat, dan memiliki 100%
kerusakan, tidak seperti kelas Rogue dan lain-lain. Keterampilan pasif Lightning Cepat Seperti juga
hibah yang tergesa-gesa 15% tambahan, membuat Anda lebih cepat menyerang. Kelas ini memiliki Daerah yang sangat baik
Pengaruh serangan menangani kerusakan lebih untuk setiap orang itu hits di layar. Breaker hits 150%
kerusakan senjata Anda, tapi tidak bisa crit. Ini masih merupakan keterampilan yang sangat baik dengan cepat dingin
bawah. Jika Anda memilih untuk pergi dengan kerusakan magis bukan karena ini adalah jenis kelas hibrida, Anda
dapat menggunakan perangkat tambahan wizard untuk daya yang menyerang Bolt Plasma. Peristiwa keterampilan
Horizon akan menurunkan kekuatan lawan menyerang Anda tergantung pada kekuatan serangan Anda sendiri. Kau
tahu apa yang mereka katakan ... Pelanggaran adalah pertahanan terbaik, ya?

Perangkat tambahan yang digunakan:

Kelas: Hybrid / Fighter
Helm: Hybrid / Fighter / Wizard
Cape: Fighter / Wizard
Senjata: Fighter / Wizard / Lucky

Jenis defensif

Catatan / Cara menggunakan: Meskipun kelas ini terutama digunakan untuk pelanggaran, juga dapat digunakan
untuk pertahanan! Anda akan menginginkan kekuatan serangan yang tinggi dan daya tahan yang tinggi untuk menariknya keluar sekalipun. Di
awal pertempuran, Anda akan perlu untuk menggunakan keterampilan Event Horizon. Sejak serangan Anda
sangat tinggi, kerusakan Anda akan menerima akan diturunkan. Ini adalah waktu Anda untuk menyerang
kembali. Dengan tidak adanya tambahan magis, Anda harus menghindari penggunaan Plasma Bolt. Sebuah bonus yang berasal dari
salah satu keterampilan pasif menurun kerusakan Anda diambil sebesar 10%. Ketika Anda membela,
Anda akan perlu menggunakan Breaker untuk menangani kerusakan ... selama Anda bisa meluangkan mana itu. Kelas ini
tidak memiliki kemampuan penyembuhan, sehingga Anda perlu mencoba untuk mengambil lawan dengan cepat.

Perangkat tambahan yang digunakan:

Kelas: Fighter
Helm: Fighter
Cape: Fighter
Senjata: Fighter



Ninja Kelas

[Nja]

Catatan: Juga digunakan untuk Assassin Kelas

Kelas Jenis: Hybrid

Base Statistik:
Kekuatan: 56
Akal: 56
Endurance: 47
Ketangkasan: 47
Kebijaksanaan: 16
Luck: 12


Jenis Serangan

Catatan / Cara menggunakan: Seperti Rogue, kelas ini kerusakan hits 75%, tapi juga hits di tingkat yang lebih cepat
dibandingkan dengan kelas lain. Tapi Ninja, memiliki strategi yang sama sekali berbeda dari Rogue. Apa
Anda pasti ingin lakukan di sini adalah menjaga keterampilan akan dipotong. Ini yang sangat singkat keren
down time, dan memungkinkan longgar dua serangan cepat. Jika Anda akan untuk jenis hibrida,
Shadowblade menyebabkan kerusakan ditambah kerusakan senjata magis, menyebabkan lawan kehilangan banyak
selama enam detik. Shadowburn adalah keterampilan cukup menarik, maka akan setrum lawan selama 3
detik ketika ditimbulkan oleh Shadowblade, ATAU mengembalikan 20 poin mana yang bagus jika Shadowblade adalah
tidak dijatuhkan! Kapan saja Anda memiliki banyak sisa mana, Anda harus mengaktifkan udara tipis. Dengan
yang pasif dan keterampilan yang sudah meningkat sebesar 15% mengelak, itu akan membantu lebih dari
terluka.

Perangkat tambahan yang digunakan:

Kelas: Fighter
Helm: Wizard
Cape: Wizard
Senjata: Fighter

ATAU

Kelas: Pencuri / Lucky
Helm: Pencuri / Lucky
Cape: Pencuri / Lucky
Senjata: Lucky

Untuk satu Lucky, semua Anda benar-benar lakukan adalah spamming keterampilan serangan. Ini membahas sebuah
besar jumlah kerusakan dalam waktu sedikit. Tidak untuk digunakan terhadap lawan daya tahan tinggi.
Sebenarnya, Anda harus secara khusus pergi untuk lawan lemah dan menyelesaikannya off dengan ini.


Jenis defensif

Catatan / Cara menggunakan: Seperti Rogue / Pirate, akan pergi dengan kemampuan menghindari di
membangun. Untuk ini, mulai dengan keterampilan Thin Air. Cobalah untuk mendapatkan hit dengan Shadowblade,
kemudian Shadowburn akan digunakan untuk pingsan lawan. Jika Anda pernah mendapatkan rendah di mana, pastikan untuk
menggunakan Shadowburn tanpa menggunakan Shadowblade. Hal ini akan melengkapi 20 mana, jumlah yang sangat bagus.
Setelah Thin Air dingin, menggunakannya sekali lagi dan ulangi.

Perangkat tambahan yang digunakan:

Kelas: Pencuri
Helm: Pencuri
Cape: Pencuri
Senjata: Pencuri



Kelas Dragonslayer

[DSL]


Jenis Kelas: Melee

Base Statistik:
Kekuatan: 63
Akal: 12
Endurance: 70
Ketangkasan: 51
Kebijaksanaan: 23
Luck: 14


Jenis Serangan

Catatan / Cara menggunakan: Dragonslayer adalah benar-benar hanya sebuah kelompok besar tegak. Setiap transaksi terkena
120% dari kerusakan, tetapi pada biaya tingkat serangan lebih lambat. Agresi pasif keterampilan
penyebab lain 10% akan ditambahkan di atas itu. Jelas ... Kecuali Anda berjuang
dragonkind, mengabaikan keterampilan Bane dari Talon Skala dan memutar. Apa yang Anda akan
lakukan, hanya menggunakan keterampilan Hangus Steel diikuti oleh menusuk dan ulangi. Jika Anda,
Namun, pertempuran dragonkind, mulai pertempuran langsung dengan Bane dari Skala dan
Talon memutar, tapi masih ulangi keterampilan yang disebutkan sebelumnya seperti yang Anda lakukan di tempat lain
melawan.

Perangkat tambahan yang digunakan:

Kelas: Fighter
Helm: Fighter
Cape: Fighter / Lucky
Senjata: Lucky



Kelas pengamuk

[BSK]

Catatan: Juga digunakan untuk Beta * pengamuk Beta Kelas pengamuk non-anggota, tetapi
yg tak dpt diperoleh kecuali Anda adalah seorang penguji beta *

Jenis Kelas: Melee

Base Statistik:
Kekuatan: 70
Akal: 5
Endurance: 42
Ketangkasan: 70
Kebijaksanaan: 14
Luck: 33


Jenis Serangan

Catatan / Cara menggunakan: Seperti Dragonslayer, kelas ini hanya berdasarkan kekuasaan belaka. Kelas
hits dengan 110% kekuatan serangan, tetapi juga hits sedikit lebih cepat daripada Dragonslayer. Dalam saya
pendapat, aku menghindari menggunakan selebaran kecuali lawan menggunakan salah satu kelas Rogue
set dan terus menghindari serangan Anda. Keterampilan pasif di kelas ini sangat
baik. Meningkatkan kekuatan serangan dengan tidak 10%, tetapi 15%! Dan itu juga akan mengurangi kerusakan masuk
sebesar 10%. Menggunakan hilang Kesimpulan adalah banyak bantuan, itu akan membuat Anda lebih cepat dan menyerang
mendapatkan kembali HP Anda pada saat yang sama. Ini akan menyembuhkan lebih cepat bila digunakan dengan kerusakan lainnya
menimbulkan keterampilan. Ketika Anda HP hits sekitar tanda setengah, dan Anda tidak mampu menggunakan
Kesimpulan hilang untuk membawa kembali ke atas, Anda harus menggunakan darah untuk Darah. Ini merupakan
keterampilan yang sangat baik menangani kerusakan sesuai dengan HP yang tersisa untuk HP maksimum mungkin.
Itu beberapa angka besar bila digunakan dengan benar.

Perangkat tambahan yang digunakan:

Kelas: Fighter
Helm: Fighter
Cape: Fighter
Senjata: Fighter

ATAU

Kelas: Lucky
Helm: Fighter / Lucky
Cape: Fighter / Lucky
Senjata: Lucky

ATAU

Kelas: Pencuri
Helm: Pencuri
Cape: Pencuri
Senjata: Pencuri / Lucky



Kelas DoomKnight

[DK]

Jenis Kelas: Melee

Base Statistik:
Kekuatan: 63
Akal: 12
Endurance: 70
Ketangkasan: 51
Kebijaksanaan: 23
Luck: 14


Jenis Serangan

Catatan / Cara menggunakan: DoomKnight adalah kelas ofensif yang sangat baik, memukul pada 115% ditambah lain
10% untuk keterampilan pasif. Menggunakan set perangkat tambahan, keterampilan yang akan Anda ingin menyimpan
akan merupakan siphon Dark. Jauhkan susun itu 5 kali sebanyak yang Anda bisa, dan setelah
tumpukan untuk waktu 5, memukul lawan dengan Soul Crush, menangani kerusakan lebih didasarkan pada
berapa banyak tumpukan Dark siphon telah ditempatkan pada lawan. Watch HP Anda, dan menggunakan
Void Strike setiap kali Anda merasa itu perlu.

Perangkat tambahan yang digunakan:

Kelas: Fighter
Helm: Fighter / Lucky
Cape: Fighter / Lucky
Senjata: Lucky

Jenis defensif

Catatan / Cara menggunakan: Pertahanan memang kemungkinan di kelas DoomKnight. Yang kedua
keterampilan pasif mengurangi kerusakan Anda diambil sebesar 10%. Pastikan Anda tetap akan Dark siphon,
karena akan terus mengisi HP Anda. Sesekali, jika Anda memerlukan istirahat dari
menggunakan siphon Dark, Anda dapat menggunakan keterampilan Darah Penawaran untuk pingsan lawan selama 3
detik.

Perangkat tambahan yang digunakan:

Kelas: Fighter
Helm: Fighter
Cape: Fighter
Senjata: Fighter


Bard Kelas

[BRD]

Jenis Kelas: Magic

Base Statistik:
Kekuatan: 19
Akal: 70
Endurance: 63
Ketangkasan: 23
Kebijaksanaan: 23
Luck: 35


Jenis Serangan

Catatan / Cara menggunakan: Bard adalah kelas yang mendukung sangat besar, dan yang paling efektif bila
berjuang bersama sekutu samping. Mulailah dengan nerfing lawan dengan Disonansi. Ini
tergesa-gesa menurunkan lawan Anda sebesar 15% dan kesempatan strike kritis sebesar 5%. Menambahkan untuk itu, semua
menyerang lawan sekutu Anda akan kembali mana. Kemudian mengaktifkan Bodhran. Ini buffs
Anda tim kerusakan output sebesar 20%, tergesa-gesa dengan 15%, dan serangan kritis 5%. Segera
setelah menggunakan kedua keterampilan, gunakan Lament Cantor. Setelah ini diaktifkan, terus
mengaktifkannya setiap kali akan dingin. Kerusakan selama waktu itu meningkat setelah setiap kali
lawan terkena (termasuk hits sekutu Anda ')? Ya, silakan. Ulangi dua yang pertama
keterampilan jika diperlukan.

Perangkat tambahan yang digunakan:

Kelas: Wizard
Helm: Wizard
Cape: Wizard
Senjata: Lucky

Jenis defensif

Catatan / Cara menggunakan: Defensive Bard pasti akan digunakan sebagai dukungan untuk tim Anda.
Kecuali pertempuran Anda dengan minimal 5 pemain lain, aku menghindari menggunakan O'Carolan's Reel. Itu
menyembuhkan HP moderat dari waktu ke waktu dengan kecepatan sangat lambat, yang tidak membantu jika Anda mendapatkan hit
sering. Sekali lagi, kami akan memulai dengan nerfing lawan dengan Disonansi, kemudian buffing Anda
tim dengan Bodhran. Kami juga akan terus Cantor's Lament pergi setiap kali mendingin ke
menguras lawan HP. Ulangi dengan menggunakan Disonansi dan Bodhran setelah mereka menenangkan diri.

Perangkat tambahan yang digunakan:

Kelas: Penyembuh
Helm: Penyembuh
Cape: Penyembuh
Senjata: Penyembuh


Wali Kelas

[GRD]

Jenis Kelas: Melee

Base Statistik:
Kekuatan: 63
Akal: 12
Endurance: 70
Ketangkasan: 51
Kebijaksanaan: 23
Luck: 14


Jenis Serangan

Catatan / Cara menggunakan: saya akan secara pribadi menganggap Guardian menjadi semacam "Tank". Hal ini
daya tahan yang sangat tinggi dan banyak keterampilan defensif. Ketika berkelahi secara fisik, tetap
Sapu Crushing spamming setiap kali akan dingin. Ketika Anda HP hits sekitar 3, / 4, Anda
dapat melanjutkan dan mulai menggunakan Sumpah Wali. Jika Anda memerangi rakasa, gunakan Pembalasan
ketika Anda HP di sekitar 1 / 4 dari maksimum Anda. Serangan ini akan menjadi sangat kuat yang
lama Anda menunggu dan harus digunakan sebagai langkah finishing.


Perangkat tambahan yang digunakan:

Kelas: Fighter
Helm: Fighter
Cape: Fighter
Senjata: Lucky

Jenis defensif

Catatan / Cara menggunakan: ini adalah bagaimana Guardian kelas harus digunakan. Setelah setiap perangkat tambahan menempatkan
sebagai pesawat tempur, dan memiliki keterampilan pasif yang menambahkan 15% tambahan dari HP Anda asli
jumlah, itu tangki. Sebuah kerusakan menyerap tangki. Ini harus digunakan terutama bila
berjuang dalam kelompok. Seperti serangan, selalu ada Crushing Sapu aktif dan menggunakan
Sumpah wali ketika Anda merasa perlu. Ketika sekutu menjadi target, Anda dapat menggunakan
Panglima Strike untuk membuat rakasa fokus hanya pada Anda. Anda bisa menggunakan Wali Sumpah
di sini untuk membantu sekutu tersebut pada saat ini. Ketika Anda merasa bahwa rakasa telah
menangani banyak kerusakan Anda selama waktu pertempuran, aktifkan Pembalasan.



Perangkat tambahan yang digunakan:

Kelas: Fighter
Helm: Fighter
Cape: Fighter
Senjata: Fighter


Kelas Dragonlord

[SLJJ]

Jenis Kelas: Melee

Base Statistik:
Kekuatan: 70
Akal: 5
Endurance: 42
Ketangkasan: 70
Kebijaksanaan: 14
Luck: 33


Jenis Serangan

Catatan / Cara menggunakan: Kelas ini hanya cukup menaruh, menakjubkan. Hal ini memiliki kekuatan luar biasa,
keterampilan, dan keberuntungan. Jika tidak terdengar seperti kelas ofensif, saya tidak tahu apa
akan. Spam Attack panas setiap kali akan dingin. Ini tumpukan sampai empat kali, terasa
memperlambat lawan. Juga akan terus Blade Terkutuklah secara bersamaan. Setelah Anda mencapai untuk HP
sekitar 1 / 4 max, maju dan menggunakan Lifestealer. Jika Anda punya mana luang pergi ke depan dan
menggunakannya kapan saja Anda inginkan sekitar 5 / 8 dari HP Anda.

Perangkat tambahan yang digunakan:

Kelas: Fighter / Pencuri
Helm: Fighter / Pencuri
Cape: Fighter / Pencuri
Senjata: Lucky

Jenis defensif

Catatan / Cara menggunakan: Kelas ini akan digunakan persis seperti sebelumnya, satu-satunya nyata
perbedaan adalah perangkat tambahan yang digunakan. Spam serangan panas dan Terkutuklah Blade. Gunakan Lifestealer
sebagaimana Anda lihat cocok.


Perangkat tambahan yang digunakan:
Kelas: Fighter / Pencuri
Helm: Fighter / Pencuri
Cape: Fighter / Pencuri
Senjata: Fighter / Pencuri


Kelas Starlord

[SLD]

Jenis Kelas: Melee

Base statistik:
Kekuatan: 47
Akal: 12
Endurance: 51
Ketangkasan: 77
Kebijaksanaan: 23
Luck: 23


Jenis Serangan

Catatan / Cara menggunakan: Starlord memiliki beberapa serangan cepat kuat kecil bersama dengan satu nerf
serangan. Selalu menjaga Pulse Pulse Compression dan pelebaran bergantian setiap kali mereka keren
bawah. Nice cepat menyembur kerusakan besar, ditambah memperlambat lawan. Ketika beberapa pertempuran
musuh, Energi Tinggi Arc dapat digunakan melawan mereka sekaligus dan bahkan menyembuhkan Anda jika Anda
Pulse Compression telah diaktifkan. Energi Arc akan tetap tidak digunakan kecuali jika Anda berada
kelas poin pertanian / exp / reputasi di kamar dengan banyak monster. Ini adalah relatif kuat
serangan yang mendapatkan pekerjaan dilakukan dengan cepat terhadap monster lebih lemah.


Perangkat tambahan yang digunakan:

Kelas: Fighter / Pencuri
Helm: Fighter / Pencuri
Cape: Fighter / Pencuri
Senjata: Fighter / Pencuri / Lucky

Jenis defensif

Catatan / Cara menggunakan: Terima kasih kepada stat dasar yang tinggi, ketangkasan dan keterampilan pasif perusahaan yang
ketangkasan menambahkan 15% lebih, pencuri perangkat tambahan bekerja dengan baik di sini. Seperti sebelumnya, tetap Pulse
Kompresi akan setiap kali akan dingin tapi kali ini bergantian dengan Pulse pelebaran
dan Arc Energy Tinggi. Saya tidak akan merekomendasikan menggunakan strategi ini di zona pertanian, sebagai
terbaik untuk itu adalah strategi ofensif.


Perangkat tambahan yang digunakan:
Kelas: Pencuri
Helm: Pencuri
Cape: Pencuri
Senjata: Pencuri




Kelas-kelas saat ini



Kelas Clawsuit

[CWS]

Jenis Kelas: Melee

Base Statistik:
Kekuatan: 63
Akal: 12
Endurance: 70
Ketangkasan: 51
Kebijaksanaan: 23
Luck: 14


Jenis Serangan

Catatan / Cara menggunakan: Clawsuit adalah salah satu kelas favorit saya pribadi. It's got sangat baik
menyinggung keterampilan serta pertahanan. Pertama, mulai dengan keterampilan Santa Claws. Ini
transaksi banyak kerusakan fisik sambil meningkatkan output kerusakan Anda sebesar 10% (Ditambahkan ke
pasif keterampilan yang sudah memberikan 15%). Lalu ikuti dengan Revenge Rudolph. Ini
keterampilan menangani serangan yang tidak merusak% 200 senjata, dan dapat memiliki hits kritis kemungkinan
Selain itu menyebabkan kerusakan besar. Bila Anda membutuhkan mana, Anda dapat setrum yang
lawan selama 5 detik dengan menggunakan Jacknife Frost, kemudian menggunakan Rudolph's Revenge. Sementara mereka
yang kaget, jika Anda mendapatkan criticals, mana anda akan mengisi kembali lebih cepat.

Perangkat tambahan yang digunakan:

Kelas: Fighter
Helm: Fighter
Cape: Fighter
Senjata: Fighter / Lucky

Jenis defensif

Catatan / Cara menggunakan: Sekarang ini adalah cara yang menyenangkan untuk membela. Kita akan membuat lawan
sia-sia. >: D Dengan setrum 5 gila kedua, Anda akan tahu bahwa mungkin untuk menggunakan
efektif. Ini agak sederhana. Cukup gunakan Jacknife Frost diikuti oleh Rudolph's Revenge.
Hal ini akan menyebabkan pingsan 5 detik. Setiap kali Anda mampu, ulangi proses sekali
lagi. Dengan Perangkat tambahan Luck Anda akan memukul penawaran hebat kerusakan saat melakukan
ini.

Perangkat tambahan yang digunakan:

Kelas: Fighter / Lucky
Helm: Lucky
Cape: Lucky
Senjata: Lucky



No Kelas

[] TIDAK

Jenis Kelas: Melee

Base statistik:
Kekuatan: 63
Akal: 12
Endurance: 70
Ketangkasan: 51
Kebijaksanaan: 23
Luck: 14



Pelanggaran / Pertahanan

Catatan / Cara menggunakan: Yang harus Anda pergi untuk kelas ini adalah keterampilan pasif. Agresi
meningkatkan output kerusakan Anda sebesar 10%, dan mengurangi kerusakan diambil Resolute daya sebesar 10%. Lain
dari itu, semua yang Anda miliki adalah Auto Serangan yang tidak memiliki bonus apapun.

Perangkat tambahan yang digunakan:

Kelas: Fighter / Pencuri / Lucky
Helm: Fighter / Pencuri / Lucky
Cape: Fighter / Pencuri / Lucky
Senjata: Fighter / Pencuri / Lucky
Simak
Baca secara fonetikKamus - Lihat kamus yang lebih detail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar